Minggu, 14 Agustus 2011

NANO WANGI PARFUM,MEMILIKI SISTEM SENDIRI YAITU MARKETING GOTONG ROYONG (MGR)

NANO WANGI adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang bisnis parfum isi ulang dan pendidikan wirausaha. NANO WANGI merupakan perusahaan yang dirintis sejak tahun 2004, awalnya usaha ini hanyalah usaha rumahan dan sampingan yang dijual dengan cara door to door, merasa permintaan parfum sudah mulai cukup tinggi maka awal tahun 2008 nano wangi membuka toko di komp.bisnis salman ITB dengan konsep parfum syariah center.

NANO WANGI merupakan satu-satunya perusahaan parfum isi ulang yang mengangkat motto parfum syariah dengan maksud agar usaha ini bisa saling menguntungkan antara penjual dan pembeli. Dan bukan saatnya lagi bahwa pembeli itu sebagai objek yang harus di eksploitasi, saatnya memposisikan pembeli itu sebagai jaringan marketing yang saling menguntungkan dan berkesinambungan sehingga terciptalah sebuah ekonomi fitrah.

NANO WANGI satu-satunya perusahaan parfum isi ulang yang mempunyai sistem marketing sendiri dengan ala Indonesia banget yaitu Sistem Marketing Gotong Royong (MGR) yang didirikan oleh anak bangsa Indonesia. Dengan sistem MGR diharapkan semua agen(promotor) yang terlibat dalam sistem ini mendapatkan kehidupan yang layak dengan saling menghantarkan dalam kesuksesan serta dapat berbagi dengan sesama.

KEUNGGULAN NANO WANGI

1. HARGA PAKET “MURAH”
2. KUALITAS TERJAMIN
3. SELALU ADA DISCOUNT
4. GARANSI
5. GRATIS KONSULTASI WANGI
6. BISA JADI AGEN (PROMOTOR)
7. PUNYA SISTEM MARKETING SENDIRI
8. BISA BUKA STOKIS

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa nusantara (Indonesia) merupakan karunia Tuhan YME yang sangat luar biasa kaya, dengan tanah yang subur, laut yang luas, sumber daya alam yang melimpah dan jumlah penduduk yang besar seharusnya kita menjadi pusat peradaban modern. Tetapi apakah kita sebagai manusia yang lahir dan besar di nusantara (Indonesia) sudah menikmatinya?. Dalam beberapa literature dan fakta sejarahnya bahwa manusia yang tinggal di nusantara (Indonesia) pernah mengalami masa-masa kejayaannya dan sudah dikenal sejak dari nabi Adam as. Seperti yang pernah diteliti Prof. Arysio Santos dari Brasil bahwa nusantara (Indonesia) merupakan tempatnya peradaban Atlantis yang pernah ada pada saat lampau, atau dalam masa-masa kejayaan kerajaan seperti : Sriwijaya, Majapahit, Demak. Kita saat itu sebagai negeri yang berdaulat dan sangat dihormati oleh negara-negara tetangga. Tapi saat ini jangankan oleh negara-negara tetangga malah oleh sesama saudara setanah air kita terkadang saling merendahkan dan menghancurkan. Sudah luntur rasa persaudaraan, saling mengasihi, menyayangi, dan kepercayaan sesama saudara disebabkan ruhiyah dan mentalitas kita yang rusak.

Maka saatnya kita bangkit raih impian kita, jangan pernah berharap bahwa perubahan itu akan datang dengan sendirinya mari kita berGotong Royong membangun bersama mewujudkan kehidupan yang layak. Hanya dengan ber Gotong Royong dan saling tepo seliro lah kita bisa menjadi raja di negeri sendiri. Mari kita membangun asset bersama sehingga kita mampu mengelola negeri yang sudah Tuhan YME titipkan kepada kita. Dan hendaklah juga kita sebagai pelaku sejarah tidak lupa memohon doa kepada-NYA, sabar dalam menghadapi ATHG (ancaman, tantangan, halangan, gangguan) , istiqomah akan cita-cita. Saatnya kita lakukan perubahan, mari kita kelola negeri ini dengan tangan kita sendiri.

Akhir kata, saya ucapkan selamat bergabung dan berjuang para agen/promotor di dalam bisnis nano wangi dengan sistem Marketing Gotong Royong (MGR).

Untuk info lebih lanjut http://www.nanowangi.com atau datang langsung kekantor kami diNANO WANGI PARFUM-komp. bisnis salman ITB jl.ganesha no. 7 bandung TELP: 022 911 60 349

Tidak ada komentar:

Posting Komentar